speedy

Tuesday, May 19, 2015

Majalah MAX ED 04 2014


Majalah MAX ED 04 2014  06 April 2015. 

Tanggal rilis: 06 April 2015.
Beauty is in the eye of the beholder atau ”keindahan itu berada pada mata yang melihatnya”. Sehingga tubuh wanita senantiasa menggoda mata pria untuk menikmatinya. Kaum Adam pun memfavoritkan beberapa bagian tubuh dari kaum hawa tersebut. Apalagi lekuk tubuh wanita dikenal sebagai salah satu area yang membuat pria terkagumkagum.
Kami berharap model model yg kami tampilkan bisa menampilkan keindahan yang diinginkan pembaca Di edisi empat ini kami mengulas keistimewaan sebuah spa yang dapat memberikan pelayanan spa kejantanan, Jahat atau Baik hanya pilihan dengan berbagai kendaraan baru yang gila dan mematikan, Tablet yang mencerminkan kecanggihan teknologi digital serta bagaimana mengatasi disfungsi ereksi secara alami, serta rubrikasi lain yang sangat sayang untuk anda lewati.
Seperti biasa MAX kurang sempurna tanpa kehadiran tiga wanita seksi kali ini: Punky Permata, Marisa dan Kimby. Tidak pernah kehilangan mood bila bercinta dan termasuk aktif serta tak pernah ragu untuk melakukan kegiatan ini dapat kita temui pada model marisa. Mengaku bercinta tidaklah cukup harus ditambahkan dengan gimmick lainnya untuk menambah panas suasana merupakan hal yg dilakukan model kimby agar lebih berasa dalam melakukannya, Menganggap kegiatan bercinta sebagai kebutuhan walau hanya empat kali dalam sebulan dan melakukannya dalam koridor yang aman adalah hal yg diinginkan model Punky Permata. Selamat membaca.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Visitor

Flag Counter