speedy

Tuesday, May 19, 2015

Majalah MAX ED 02 2014



Majalah MAX ED 02 2014
Majalah MAX ED 02 2014  01 December 2014.

 Tanggal rilis: 01 December 2014.
I do the very best I know how - the very best I can; and I mean to keep on doing so until the end (Abraham Lincoln)
Quote inilah yg bisa kami jadikan sebagai motivasi untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca MAX. Kami memiliki kesenangan yang begitu besar dalam memperkenalkan edisi kedua dari MAX Magazine dimana pada edisi pertama dari Majalah ini kami melihat antusias yang besar dan dapat diterima dengan baik dari para pembaca. Mungkin apa yang kami sajikan tidak sepenuhnya mewakili pembaca, tapi kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik.
Di edisi kedua ini kami mengulas tempat para penikmat hedonis ”dipaksa” dalam menghidupkan imajinasi ternakalnya, mobil mobil yang akan hadir di tahun 2015, cara mudah menyingkirkan bau badan, Destiny satu permainan sejuta adrenalin, serta rubrikasi lain yang sangat sayang untuk anda lewati. Tentulah MAX kurang sempurna tanpa kehadiran tiga wanita seksi kali ini: Desi Wulandari, Sherly Himawan dan Babyolla Catharina.
Desi Wulandari pembawaannya yang ceria membuat dirinya kerap dilirik pria. Namun ia menyukai pria seperti Mario Lawalata. Sherly Himawan yang menjadi Cover Max pada edisi kali ini mengartikan foto seksi lebih merujuk pada sebuah seni yang keren. “Keindahan tubuh wanita yang ditonjolkan melalui seni fotografi. Sexy is not cheap!”. Serta Babyolla catharina, menjadi model adalah cita-citanya dan ia sangat menikmati perannya ini. Selamat membaca.

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Visitor

Flag Counter